Rabu, 27 Desember 2017

KADO INDAH LIBUR SEMESTER SATU TP 2017/2018 DARI MARDLOTILLAH

MARDLOTILLAH MI NURUL HUDA BANDUNG


Asalamu'alaikum wr.wb.
Selamat pagi dan selamat berlibur, semoga hari libur semester  satu tahun pelajaran 2017/2018 ini membawa kepuasan bagi kita semua, Aamiin.

"Kado Indah Libur Semester Satu TP 2017/2018 Dari Mardlotillah", terkait judul postingan di atas MI Nurul Huda Bandung menyampaikan banyak terimakasih kepada anak-anak peserta Drumband Mardlotillah yang telah mengikuti TRDC II ( Trenggalek Drumband Competition ) Piala Kapolres 2017 yang telah dilaksanakan tgl 23 dan 24  Desember kemarin di halaman kantor Polres Trenggalek.
Tak lupa juga ucapan terimakasih kepada Bapak dan Ibu Guru pelatih Drumband Mardlotillah dan Bapak/Ibu Wali Murid yang telah mendukung kegiatan tersebut dan juga program-program Madrasah yang lain.

Mardlotillah merupakan salah satu kegiatan ekstra Drumband yang diadakan oleh MI Nurul Huda Bandung Sukorejo dalam upaya meningkatkan prestasi siswa dalam seni dan olah raga, kemapa seni dan olah raga...?  karena saat ini drumband sudah masuk dalam cabang olah raga bukan hanya seni.

MI Nurul Huda Bandung tahun 2017/2018 ini mencoba muncul dan tampil diajang TRDC II ( Trenggalek Drumband Competition ) piala Kapolres Trenggalek. namun walaupun baru pertama kali tampil dengan segala kekurangan yang dimiliki Mardlotillah tetap semangat dan percaya diri,
dan alkhamdulillah berkat kerja keras dan kedisiplinan dalam berlatih anak-anak dan kesabaran Bapak/Ibu Pembina membuahkan prestasi yang luar biasa.

Mardlotillah tgl 23 Desember 2017 kemarin  dalam devisi Konser Junior Non Brass berhasil membawa pulang kado Indah Libur Semester Satu TP 2017/2018 dengan membawa pulang 5 piala dengan Juara Konser Juara II.

Demikian "Kado Indah Libur Semester Satu TP 2017/2018 Dari Mardlotillah" yang dapat MI Nurul Huda Bandung Sukorejo bagikan. Selamat untuk anak-anak.

MI Nurul Huda Bandung
Berbagi itu indah.


0 komentar:

Posting Komentar