FOTO KEGIATAN

FOTO KEGIATAN
documentasi

Mengenai Saya

Minggu, 19 Mei 2024

ASSESMEN MADRASAH BERBASIS KOMPUTER DI MI NURUL HUDA BANDUNG TAHUN 2024

 ASSESMEN MADRASAH BERBASIS KOMPUTER DI MI NURUL HUDA BANDUNG TAHUN 2024

Documentasi AM BK 2024

Asesmen Madrasah merupakan salah satu alat ukur yang bertujuan mengukur pencapaian hasil belajar peserta didik sesuai Standar Kompetensi Lulusan yang telah ditetapkan. Asesmen Madrasah ini merupakan pengganti Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) dan Ujian Nasional (UN).

Assesmen Madrasah untuk jenjang Madrasah Ibtidaiyah atau MI, dilaksanakan pada rentang waktu 29 April - 18 Mei 2024, dengan soal disusun oleh guru berdasarkan ketentuan yang berlaku.


MI Nurul Huda Bandung Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek Provinsi Jawa Timur telah melaksanakan Asesmen Madrasah berbasis Komputer ( AM BK) mulai tanggal 29 April 2024 sampai tanggal 7 Mei 2024.

Pelaksanaan AM BK telah dilaksanakan dengan aman dan lancar dengan kepengawasan silang antar madrasah se KKM MI Kecamatan Gandusari dan Kampak, hal tersebut dilaksanakan sebegai bentuk komitmen dan kerjasama dilingkung KKM MI Gandusari Kampak Guna memaksimalkan dan tetap menjaga roh dari Assesmen itu sendiri.


Selain Asesmen Madrasah berbasis Komputer (AM BK) tersebut MI Nurul Huda Bandung sebagai lembaga di bawah naungan Lembaga Pendidikan LP Ma'arif NU Trenggalek, madrasah juga melaksanakan Ujian Akhir Madrasah Nahdlatul Ulama (UAM NU) yang dalam hal ini MI Nurul Huda Bandung melaksanakan UAM NU dengan moda daring atau UAM NU BK, yang telah dilaksanakan mulai tanggal 11 Mei 2024 sampai 18 Mei 2024.


Pelaksanaan Asesmen Madrasah maupun UAM NU sesuai dengan Branded dan Visi Madrasah dilaksanakan dengan moda Daring, dimana Branded Madrasah adalah Madrasah_Inspiratif dan Visi Madrasah adalah : Maju dalam ilmu dan Santun Berprilaku, maka sebagai perwujudan Branded dan Visi tersebut maka peningkatan kwalitas  pelayanan, sarana dan prasarana, Proses dan hasil harus senantiasa seimbang dan dapat mencerminkan Branded dan Visi yang telah ditetapkan tersebut.


MI Nurul Huda Bandung sebagai Madrasah Inspotarif  yang Maju dalam Ilmu dan Santun Berprilaku senantiasa siap menerima kritik dan saran yang membangun, tanggap perkembangan teknologi dan siap menyambut dan membekali peserta didik dengan kecerdasan teknolagi namum tetap memiliki karakter Santun berprilaku.

Demikian kabar Assesmen Madrasah di MI Nurul Huda Bandung Tahun pelajaran 2023/2024, semoga menjadi wawasan bagi masyarakat umumnya dan wali murid khususnya,

Madrasah_Inspiratif

Maju dalam Ilmu Santun Berprilaku


0 komentar:

Posting Komentar