Senin, 26 Februari 2018

SILABUS PAI MI KELAS 1 DAN 2 REVISI ( BAHASA ARAB, FIKIH, AKIDAH AKHLAK DAN AL-QUR'AN HADITS)

SILABUS PAI REVISI MI KELAS 1 DAN 2 REVISI ( BAHASA ARAB, FIKIH, AKIDAH AKHLAK DAN AL-QUR'AN HADITS)


Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu dan/atau kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/ bahan/ alat belajar.

Silabus merupakan penjabaran standar kompetensi dan kompetensi dasar ke dalam materi pokok/ pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan indikator pencapian kompetensi untuk penilaian.
berikut ini akan dibahas dua jenis silabus yaitu silabus kurikulum tingkat satuan pendidikan dan silabus kurikulum 2013.

Silabus digunakan sebagai acuan dalam pengembangan rencana pelaksanaan pembelajaran. Silabus PAI dan Bahasa Arab K13 untuk Madrasah Ibtidaiyah yang menjadi acuan dalam penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran untuk mata pelajaran PAI (Al Quran Hadits, Akidah Akhlak, Fikih, dan SKI) dan Bahasa Arab di Madrasah Ibtidaiyah.

Berikut kami bagikan Silabus PAI MI Kelas 1 dan 2 revisi (Bahasa Arab, Fikih, Akidah Akhlak dan Qur'an Hadits, Silahkan download pada link berikut:


  1. SILABUS _BHS ARAB_Kls1
  2. SILABUS_AQIDAH AKHLAQ_Kls 1
  3. SILABUS_FIKIH_Kls1
  4. SILABUS_QURDIS_Kls1


  1. SILABUS _BHS ARAB_Kls2
  2. SILABUS_AQIDAH AKHLAQ_Kls 2
  3. SILABUS_FIKIH_Kls2
  4. SILABUS_QURDIS_Kls2
Demikian Silabus PAI MI Kelas 1 dan 2 revisi (Bahasa Arab, Fikih, Akidah Akhlak dan Qur'an Hadits) yang dapat MI Nurul Huda Bandung bagikan, semoga apa yang kami bagikan dapat membantu dan bermanfaat. dan terimakasih atas kunjungannya.
Berbagi Itu Indah.

0 komentar:

Posting Komentar